Fungsi/Panduan Acrobat.com windows7 - www.AcongLeor.com
Headlines News :

ACUAN

ACUAN

Sponsor

Sponsor

Recent Post

Home » » Fungsi/Panduan Acrobat.com windows7

Fungsi/Panduan Acrobat.com windows7

Written By Acong Leor on Jumat, 07 Desember 2012 | 06.38



Sebuah lompatan besar dirilis Adobe, perusahaan peranti lunak yang bermarkas di San Jose, California. Pada Senin pekan lalu, Adobe meluncurkan Acrobat 9, yang sudah menggunakan aplikasi Flash terbaru.
Ini adalah versi baru Acrobat 8, yang diluncurkan pada November 2006. Aplikasi ini mendukung pemakaian Flash untuk memutar video. Kelebihan lain, pengguna Acrobat 9 bisa melekat pada aplikasi Power Point tanpa harus masuk ke dalam aplikasi tersebut.
Kemampuannya menambah deskripsi untuk mengedit gambar sangat membantu kepentingan bisnis ataupun individu. Acrobat 9 juga dilengkapi fitur-fitur tambahan yang lebih menarik, seperti gambar animasi yang terintegrasi, peta yang lebih dinamis, dan enkripsi dokumen 256-bit. Selain itu, ia dilengkapi fasilitas penyuntingan untuk memindahkan informasi dalam dokumen yang dianggap sensitif secara permanen.
Produk baru ini juga memiliki kelengkapan otomatis untuk menampilkan dan memperbaiki file PDF yang akan dicetak, di samping kemampuan memvalidasi dokumen yang diperoleh.
Pengguna Acrobat 9 dapat memasukkan data MOV dan WMV ke dalam aplikasi Flash untuk dapat memainkan video. Sistem ini tentu akan mengurangi kebutuhan akan aplikasi media player lain.
Fitur PDF dalam Acrobat 9 juga dilengkapi fasilitas untuk menarik atau mendrop data dengan banyak sekali tampilan yang membantu. Misalnya, fitur pemetaan yang terdapat pada varian Acrobat Pro Extended 9 dilengkapi koordinat-koordinat agar pengguna dapat menandai sebuah lokasi atau mengukur jaraknya.
Melalui aplikasi tersebut, kita dapat menengok semua halaman data yang kita miliki sekaligus atau memotong halaman PDF. Para pengguna dapat mengubah-ubah tampilan itu dengan Flex Builder 3 atau Flash CS 3. Acrobat 9 juga dilengkapi fasilitas untuk menyembunyikan data atau hasil penyuntingan dokumen kita dengan aman.
Adobe mencoba memudahkan perusahaan untuk membuat halaman-halaman online yang cocok dengan tema atau logo mereka. Untuk membuat bentuk online, pada Acrobat 9 telah ditambahkan kecerdasanbaru mengenali content untuk dikonversikan ke format web.
Bersamaan dengan peluncuran Acrobat 9, Adobe juga merilis situs pengolah file PDF berbasis web, Acrobat.com. Situs versi beta ini sudah menyesuaikan aplikasi Acrobat-nya dengan versi yang terbaru.
Acrobat.com dilengkapi aplikasi pengolah kata, Buzzword,dengan sistem ConnectNow. Para pengguna dapat melakukan konferensi atau chatting baik lewat teks, video, maupun suara.
Pengguna Acrobat.com juga dapat berinteraksi satu sama lain seperti dalam ruang pertemuan sebenarnya secara real-time atau saat itu juga, misalnya untuk berbagi dokumen atau kreasi gambar. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengkreasikan gambar atau bentuk baru serta menyimpannya dalam peranti Acrobat.
“Sekarang Anda dapat mengirim kepada seseorang sebuah presentasi berikut penjelasan yang Anda katakan,” ujar juru bicara Adobe, Kevin M. Lynch.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Desaen : Acong Leor
Sponsor :YPS Bengkel Puja
Copyright © 2011. www.AcongLeor.com
www.acongleor.com