Dowenload Free Fungsi/kegunaan ples keygen microsoft Framework - www.AcongLeor.com
Headlines News :

ACUAN

ACUAN

Sponsor

Sponsor

Recent Post

Home » » Dowenload Free Fungsi/kegunaan ples keygen microsoft Framework

Dowenload Free Fungsi/kegunaan ples keygen microsoft Framework

Written By Acong Leor on Jumat, 07 Desember 2012 | 06.27


Ini dia, setelah sekian lama mencari tahu dan bertanya ke mbah google, akhirnya ketemu juga untuk apa sebenarnya Microsoft .net framework itu. Pertanyaan itu terlintas ketika saya mencoba mengupdate driver VGA. Tiba-tiba muncul pesan kalau saya harus menginstal Microsoft .net framework 2.0. Saya bingung, apa fungsi dari MS.net framework itu? Ternyata, Ms.net framework mempunyai fungsi utama yaitu untuk mempermudah peng-codingan dan eksekusi perintah.
Maksudnya, .nf memiliki ratusan kode perintah "standar" yang sering digunakan programer dalam membuat program untuk environment windows. saking seringnya, ga asik banget kalo setiap program yang kamu pake, harus ada banyak "kode" yang sama. Misalnya seperti "SAVE AS". mungkin hampir di setiap program yang memungkinkan kita menyimpan data, akan ada SAVE AS. dan nggak asik banget, kalo untuk menambahkan sebuah SAVE AS aja, butuh ratusan line.
Line-line tersebut misalnya akan memakan file 100kb, sedangkan program yang menggunakan perintah SAVE AS ada minimal 10 buah yang ada di komputer. Berarti kode SAVE AS yang sama ditulis 10 kali, dengan kapasitas 10 kali alias +-1MB. Nah berapa kode lain yang sama? Seperti copy, paste, dll... Untuk "merampingkan" kode tersebut. microsoft, membuat .net framework. Jadi coder cukup menuliskan hal hal seperti "jalankan perintah save as di .net framework". tidak perlu membuat berbaris baris lagi kode.

keygen microsoft Framework
2KQT8-HV27P-GTTV9-2WBVV-M7Y96
Link Dowenload Net Framework 4.0


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Desaen : Acong Leor
Sponsor :YPS Bengkel Puja
Copyright © 2011. www.AcongLeor.com
www.acongleor.com