Beberapa hal yang harus kita ketahui.krena orang tida akan percaya jika belum ada bukti.
Apalagi kita tida mengetahui cara kerja suatu bengkel,apalagi cara pengerjaan suatu spare part yang kita cuma tau namanya doank
Untuk pembahasan kita coba d ballJoin bawah (mobil honda strim) semua ini sebenarnya berlaku untuk semua spare part d kaki-kaki untuk semua jenis mobil
Yu kita bahas Ball Join
Ini setelah di copot dari mobil dan di lepas as roda,
Lanjut ke tahap pembongkaran ,,,,
Disini kami menggunakan sistem rekondisi mesin bubut diman spare part di buat normal tanpa di akal-akalin
Cara kami membuat teplon/pelastik yang di pake buat isi ball join di atas seperti gambar di bawah
Dan hasil pembuatannya seperti ini
Lanjut ketahap pengelinga di mana part yang di bongkar di atas tadi di masukan sama teplon yang di buat,
dan mendapatkan hasil kencang/keras yang kita butuhkan
Dan hasilnya seperti di bawah ini
Nah seperti itulah cara pengerjaan bengkel kami untuk kaki-kaki semua jenis mobil
Lebih jelasnya silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar