Yu kita bahas mobil yg satu ini,simpel, irit,ramah lingkungan
Beberapa hari yg lalu saya bahas tentang kaki kaki kijang,tapi saya
sekarang mau berbagi pengalaman untuk membahas Rek Setir Manual Mobil
Kijang
Masalah yg paling terasa setelah perbaikan kaki kaki ternyata speleng di kendali setir tida mau hilang,
untuk lebih yakin untuk mendeteksi dari rek manualnya,bisa dengancara seperti dibawah ini
Buka ban kanan kiri,lepas mur tierod kanan kiri,coba
puter2/goyang goyang tierod/reckendnya,biasanya jika rek manual
bermasalah bakan oblak dibagian kanan,itu menandakan setelan gigi
pinyon(sabitnya)mulai aus,lalu pindah ke sebelah kiri,coba buka boot rek
manualnya,pegang tierod/reckendnya goyang ke atas kebawah jika speleng
oblak itu mesti harus ganti bos as rek manualnya,
Jika belah kiri masih ok ga oblak,berarti tida usah diturunin rek
manualnya,bisa dengan cara mengencangkan stelan(sabit)yg ada di sebelah
kanan,jika tetap tida bisa di setel bisa dengan cara ganti sabit/stelan
sebelah kanan,kalau di bengkel kami suka di bikin dari bahan
teplon,alasanya biar tida memakan as rek
Untuk gambar rek manual mobil kijang seperti di bawah
Untuk keberhasilan tergantung seberapa parah keruksakan rek
manualnya,alau cuma bermasalah di bos asrek sama setelannya itu bisa
ditangani,tapi untuk seumuran mobil ini kadang gigi pinyonnya sering
kemakan jadi saat putaran suka tida sama kelenturan putaran,
Yg mesti kita ketahui,Tanpa usaha tida akan tau apa
masalahnya,membiarkan dengan kodisi seperti sekarang,apa kita meluangkan
waktu untuk mencobanya,itu hak kita semua untuk mengambil keputusan
Untuk lebih jelasnya seputar inpormasi
Klik Di Sini untuk menghubungi kami
Klik Di Sini untuk bengkel kami
Klik Di Sini untuk pete gps
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar