Penyebab Setir Kijang Kapsul Banyak Speleng

Yu kita bahas mobil yg satu ini,simpel, irit,ramah lingkungan
Beberapa hari yg lalu saya bahas tentang kaki kaki kijang,tapi saya sekarang mau berbagi pengalaman untuk membahas Rek Setir Manual Mobil Kijang
 Masalah yg paling terasa setelah perbaikan kaki kaki ternyata speleng di kendali setir tida mau hilang,
untuk lebih yakin untuk mendeteksi dari rek manualnya,bisa dengancara seperti dibawah ini
  Buka ban kanan kiri,lepas mur tierod kanan kiri,coba puter2/goyang goyang tierod/reckendnya,biasanya jika rek manual bermasalah bakan oblak dibagian kanan,itu menandakan setelan gigi pinyon(sabitnya)mulai aus,lalu pindah ke sebelah kiri,coba buka boot rek manualnya,pegang tierod/reckendnya goyang ke atas kebawah jika speleng oblak itu mesti harus ganti bos as rek manualnya,
Jika belah kiri masih ok ga oblak,berarti tida usah diturunin rek manualnya,bisa dengan cara mengencangkan stelan(sabit)yg ada di sebelah kanan,jika tetap tida bisa di setel bisa dengan cara ganti sabit/stelan sebelah kanan,kalau di bengkel kami suka di bikin dari bahan teplon,alasanya biar tida memakan as rek

Untuk gambar rek manual mobil kijang seperti di bawah
Untuk keberhasilan tergantung seberapa parah keruksakan rek manualnya,alau cuma bermasalah di bos asrek sama setelannya itu bisa ditangani,tapi untuk seumuran mobil ini kadang gigi pinyonnya sering kemakan jadi saat putaran suka tida sama kelenturan putaran,
Yg mesti kita ketahui,Tanpa usaha tida akan tau apa masalahnya,membiarkan dengan kodisi seperti sekarang,apa kita meluangkan waktu untuk mencobanya,itu hak kita semua untuk mengambil keputusan
Untuk lebih jelasnya seputar inpormasi
Klik Di Sini untuk menghubungi kami
Klik Di Sini untuk bengkel kami
Klik Di Sini untuk pete gps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages